Friday, October 1, 2010

Olivia

Nama gw oLivia, anak bungsu dari 2bersaudara. Seperti kebanyakan gadis normal lainnya ketenangan sangat gw butuhkan. Tapi tidak, hal itu sangat sulit gw rasain, setiap harinya gw hanya bisa menangis, merintih, mendekami piciknya hidup yang katanya anugerah.


Gw sadar, ketika ngelakuin ini semua, sadar bahwa ini salah, sadar bahwa ini hal bodoh, dan sangat sadar kalo dunia ini masih sangat terlalu luas untuk satu alasan saja.

Tapi,

gw gag sadar, ketika harus tau bahwa Bonyok gw cerai disaat gw lagi butuh kasih sayang mereka,

ketika Bokap gw gag mau tau lagi tentang kami, sampai akhirnya Nyokap gw juga memutuskan untuk menikah lagi.

Hidup ini membuat gw benci ma Bonyok gw, keputusan tepat yang ada dikepala gw adalah pergi sejauh mungkin dan mencoba melupakan bahwa Bokap Nyokap dan Siska adalah bagian dari hidup gw.

Bertele-tele dengan sekerenyut doa yang selalu gw dengar dari mereka, hanya sebuah bullshit yang membuat gw terus berharap dan berharap. Fuck it all..

___________________
__________________