Thursday, March 24, 2011

Panggil namaku 3kali

“We will not go down” sebaris kalimat ini sempat tenar dipenghujung 2008 kemaren, menggugah spirit bukan hanya pejuang kemanusiaan, tapi anak ingusan pun asyik mendidih dengan alunan gitar gang mereka masing2.

Betapa tidak, secara sepihak dunia dikesampingkan Genosida yang terjadi diPalestina, buruk sekali memang, tapi tak seburuk apa yang dilakukan Hitler dengan gada Holocaustnya terdengar celoteh seorang petinggi yahudi.. hmm..

Andai saja hidup bagai sebuah film animasi, film horor atau mungkin cerita komik yang selalu terselamatkan oleh seorang tokoh heroik penyelamat dunia.

Huh andai saja oh andai saja adalah bukti dimana semua cerita itu memang hanya betul2 fiksi.

Seperti yang gw papar dibawah ini, adalah fiksi;

Dunia terselamatkan ketika Bruce wilis cs tergabung dalam ARMAGEDON, mereka bukan tim pemburu hantu, tepatnya adalah tim pemburu waktu, berpacu dengan menit menghancurkan meteor pengancam bumi, yah dunia terselamatkan, sang meteor tak sampai menghantam bumi semua berkat Bruce wilis dan kawan-kawan.

Ketika perampokan terjadi diLoines Bank New York tiba2 dari dinding gedung Spiderman mengintai, perampokan tak terjadi bank terselamatkan semua berkat Spiderman.

Sebuah pesawat akan jatuh dari ketinggian 5000 kaki, penyebabnya karena sang pilot mati tertembak oleh mereka kawanan pembajak, keadaan tak terkendali penumpang panik, dalam keadaan seperti ini 99,99% penumpang takkan terselamatkan, jarak beberapa kilo lagi pesawat akan menyentuh tanah

Dan,,

tiba2,,

seketika keadaan berubah tenang, para penumpang tecengang pesawat mendarat dengan normal, waw dunia terkesima anak terinspirasi abg histeris bapak2 ibu2 sedikit menggelengkan kepala, Superman muncul pada saat yang tepat semua penumpang selamat pesawat tak hancur.

Puiiihhh..

sebenarnya hal2 seperti ini yang pantas mendapat cap lebay ala tralalay, asli gw ikutan lebay nulis ini fyuuh..

Ah … andai saja itu semua didunia nyata, pasti ga perlu ada polisi yang perutnya buncit karena uang tilang-tilangan, kan tinggal teriak aja;

Supermaaaaan Spidermaaaaan Batmaaaaan..

mereka pasti akan datang,

atau yang paling simpel dan ini bisa anda coba ketika membaca postingan ini.. Jaaaaaaazzzzzzzz *gw tiba2 terbangun membuka dada yang bertulis SuperJazz dengan motto siap membantu membersihkan wajan dan piring anda yang kotor* halaggh.


Dengar kata tetanggga kemaren, dunia nyata lebih wah dari super duper diatas. Secara, dunia ini kan banyak terorisnya nah kalo ga ditangani, dunia akan gelap ditangan penteror, sang penyelamat pun tiba (red: Amerika Sekutu) beberapa Negara dicap terorer, maka bukan apa2 nyawa seoarang anak melayang atau seoarang ibu menjanda atau rumah yang hancur porak2nda semua karena alasan teroris.

WTC alias gedung kembar hancur, wajah berjenggot asal timur tengah diklaim sebagai pelakunya,,

kalo gw yang namanya klaim kan ga betul 100%

karena konon, WTC hancur akibat ulah paman sam sendiri *cerita ini sudah basi sebenarnya* dunia hanya bisa mengiyakan dan beanggapan mungkin saja Amerika benar.

Kembali ke;

penghujung 2008 kemaren dunia tidak mengiyakan, tapi dengan terpaksa berkata iya *cerita ini juga sudah lewat ga keren lagi untuk dibahas*

Karena udah ga keren gw mau bilang kalo yang gw papar diatas hanya contoh betapa dunia memperlakukan secara sepihak satu komunitas yang belum tentu memang benar2 tertuduh,,

Siapa itu komunitas tertuduh??

LIBYA contohnya.. satu dari sekian contoh yang membuat gw hah huh..

Yah andai saja gw adalah Superman atau Spiderman mm atau Batman alah ga usah jauh2 Gatot kaca aja, gw akan berdiri diatas sebuah podium, berorasi layaknya bungKarno dengan berkata;

“mba' mba' dan bro bro kalo ada apa2 Panggilnamaku3kali

hah andai saja.

Ting deng ding teng
Ting deng ding teng

Memang benar kusalah
Tak menghargai perasaanmu.. (GIGI)

___________________
__________________